Portal Informasi dan Ilmu pengetahuan Bermanfaat

Kumpulan Informasi dan Pengetahuan Bermanfaat

Tips Kreatif Desain Interior Cafe Unik Ala Noriter Cafe

Mungkin Anda ingin membangun desain interior cafe dengan sasaran pengunjung anak muda? Jika iya, Anda tentu harus mendesain sebuah cafe yang unik karena biasanya anak - anak muda itu sangat suka dengan desain - desain cafe yang unik - unik. Karena memang pada intinya konsumen pelajar atau mahasiswa sangat gemar dengan tempat hangout yang cozy dan dipenuhi kreatifitas.

Dan bagi Anda yang memang akan mendesain sebuah cafe unik, desain interior cafe ala Noriter cafe Manila bisa jadi inspirasi terbaik untuk Anda. Kesan yang sangat unik, energik ditampakkan yang membuatnya terkesan semakin mempesona. Dan untuk mendapatkan sebuah desain cafe unik ala Noriter cafe Manila ada beberapa tips desain yang wajib Anda tahu. Yuk simak informasi lengkapnya!

Tips Desain Interior Cafe Unik Ala Noriter Cafe

Desain Interior Cafe Unik

Oke, tanpa basa - basi lagi, yuk langsung saja kita simak beberapa tips desain interior cafe unik ala Noriter cafe ini. Beberapa tips desain yang harus Anda tahu diantaranya :

Desain interior cafe dengan nuansa hangat interior kayu

Noriter cafe sangat digemari oleh pelajar. Bukan hanya karena disana menyediakan menu yang beragam, akan tetapi juga karena nuansa kreatif dan youthful yang terpancar dengan jelas. Begitu Anda memasuki area cafe noriter ini, Anda akan disambut dengan interior yang hangat, dominasi elemen kayu mulai dari lantai sampai loteng dan sekat antar ruang didalamnya.

Desain interior cafe dengan area privasi dan sekat unik

Keunikan lainnya dari Noriter Cafe adalah desain interior cafe minimalis yang disiasati dengan cara yang sangat kreatif. Sebenarnya ukuran cafe ini tidak terlalu besar namun pemilik merancang bertingkat sehingga ruang yang tersedia juga menjadi lebih banyak lagi. Selain itu terdapat sekat - sekat bertingkat yang memisahkan setiap dining set sehingga membuat pengunjung dapat menikmati arenya sendiri tanpa bercampur dengan pengunjung lainnya.

Desain interior cafe dengan spot fotografi yang unik

Desain interior cafe yang ada di Manila ini dibuat dengan spot foto yang begitu indah. Tentunya sangat cocok bagi pecinta selfie. Lebih menarik lagi, pengunjung bisa menempelkan foto yang diambil di tempat yang sudah disediakan. Pemiliknya memang sengara merancang Noriter Cafe ini sebagai area untuk berkreasi para pengunjung. Jadi dengan begitu Anda bisa abadikan moment seru di Noriter Cafe.

Desain interior cafe dengan artistik penuh warna

Ketika Anda memasuki Noriter Cafe, nantinya Anda akan merasa seolah - olah memasuki taman bermain. Dan itulah yang menjadi tema utama cafe ini. Selain bilik yang disekat dengan cara unik, ada juga area makan publik yang dirancang dengan penuh warna lengkap hiasan bunga besar yang membuat setiap orang seolah - olah berteduh di bawah pohon.

Simak Juga: Jenis-jenis gorden rumah minimalis modern yang cantik
Pokoknya sangat indah desain interior didalam Noriter cafe. Tertarik? Kunjungi! Kalau perlu Anda bisa jadikan Noriter Cafe ini inspirasi desain cafe yang Anda bangun nantinya. Semoga informasi diatas mengenai Tips Desain Interior Cafe Unik Ala Noriter Cafe bermanfaat.

Author Profile

About Amat Handoko

Seorang Bloger yang ingin menjad lebih bermanfaat lewat tulisan, semoga bernilai Ibadah

0 Komentar

Posting Komentar