Portal Informasi dan Ilmu pengetahuan Bermanfaat

Kumpulan Informasi dan Pengetahuan Bermanfaat

Tempat Wisata Yang Murah Di Subang Jawa Barat

Kota yang terkenal di dekat Bandung ini bernama kota subang. Kota yang terkenal dengan senjata kujangnya ini sebagai simbol Landmark kota ini menjadi luar biasa. Berapa tempat wisata yang murah dan sangat ramai dikunjungi serta terkenal ada di kota ini.

Anda bisa mengunjungi tempat tempat wisata di subang karena jaraknya yang tak terlampau jauh ditambah dengan murahnya wisata tersebut. Walaupun murah anda dan keluarga tak akan rugi ketika mengunjungi tempat wisata tersebut mengingat tempat wisata tersebut menyajikan banyak sekali pesona alam dan rekreasi keluarga yang menyenangkan bagi siapa saja yang mengunjungi.

Wisata Alam Di Subang

tempat wisata di subang

Beberapa wisata di subang yang terkenal dengan ke-asriannya karena terletak di dataran tinggi, sehingga berapa tempat wisata umumnya merupakan wisata alam. Pertama adalah wisata gunung yang sudah sangat termal yaitu wisata gunung tangkuban perahu. Gunung yang terkenal dengan legenda yang historis dan merakyat ini adalah cerita rakyat sangkuriang dan dayang umbi. Sangkuriang yang jatuh cinta kepada ibu kandungnya sendiri akhirnya harus membuat sebuah perahu besar dalam waktu selam. Namun karena digagalkan oleh sang ibu dayang sumbi akhirnya perahu tersebut dibalik dan menjadi sebuah gunung yang kini terkenal dengan sebutan gunung tangkuban perahu. Di tempat ini anda bisa menempuh masuk lewat jalan utama menuju area parkir.
Tempat wisata di subang lainnya yang cocok bagi keluarga adalah kolam wisata air panas sari ater (Ciater). Kolam sariater merupakan kolam wisata air panas yang digunakan untuk pemandian. Sebenarnya tidak hanya pemandian air panas saja namun juga ada pemandangan taman yang menarik ditambah dengan berapa tempat rekreasi unik di dalamnya. Anda bisa memilih kolam air panas alami terbuka atau kolam air panas tertutup. Dijamin anda dan keluarga akan merasa senang di kolam yang satu ini.

Wisata Lainnya Di Subang

Selain dua tempat wisata yang sudah terkenal di atas ada juga tempat wisata lainnya yang terkenal di subang yaitu peternakan buaya di blanakan yang merupakan wisata unik bagi anda yang menyukai wisata unik pecinta satwa. Ada sekitar 230 ekor buaya yang diternak dan dibudidayakan di tempat ini oleh dinas Perhutani Jawa barat. Diharapkan in akan membawa pendidikan bagi anda dan keluarga agar mencintainya.

Simak Juga : Tempat wisata menyenangkan di ciater

Nah, sekarang anda sudah lebih mengetahui tentang tempat wisata di subang. Semoga anda dan keluarga bisa menikmati wisata tersebut dengan baik. Anda tak perlu membayar mahal untuk menikmati berbagai tempat wisata di kota kujang tersebut. Selain itu kuliner di Jawa barat juga enak enak. Jadi tunggu apa lagi kunjungilah kota subang !!!
Author Profile

About Amat Handoko

Seorang Bloger yang ingin menjad lebih bermanfaat lewat tulisan, semoga bernilai Ibadah

0 Komentar

Posting Komentar