Portal Informasi dan Ilmu pengetahuan Bermanfaat

Kumpulan Informasi dan Pengetahuan Bermanfaat

Tips Memilih Baju Gamis Kaos Nyaman Dipakai

Baju gamis kaos menjadi salah satu gamis yang banyak digemari anak muda karena bahannya yang nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat sehingga anda bisa menikmati aktivitas keseharian anda tanpa harus perpusing-pusing ria karena keringat yang mengucur deras. Akan tetapi, dengan segudang manfaatnya itu, tetap saja gamis dengan bahan kaos memiliki beberapa kelemahan, yang salah satunya adalah menunjukkan lekuk tubuh jika ukurannya tidak diperhitungkan dengan ukuran tubuh.

Baju gamis kaos

Memiliki model gamis berbahan kaos memang menjadi impian banyak kaum muda yang sedang aktif-aktifnya beraktivitas, namun harus perlu diperhatikan juga mengenai model dan ukuran gamis kaos yang akan dikenakan tersebut. Model gamis kaos yang bisa anda pilih adalah bahan kaos yang tebal, supaya tidak terlihat transparan dengan model bawahan lebih mengembang untuk memudahkan anda bergerak dan melangkah melakukan kegiatan keseharian.

Tips Memilih Busana Muslim Gamis Kaos

Gamis dengan bahan kaos memang enak dipakai karena bahannya yang adem dan mudah menyerap keringat, namun anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini supaya anda tetap nyaman beraktivitas dengan busana gamis kaos anda tersebut.

1. Pilihlah Gamis yang Longgar

Walaupun gamis kaos yang anda pilih tersebut merupakan ukuran yang sudah biasa anda kenakan, akan tetapi terkadang gamis yang bentuknya hingga ke tubuh bagian bawah, akan lebih memperlihatkan lekuk tubuh anda, sehingga solusi yang tepat dalam memilih Baju gamis kaos adalah melebihkan ukuran baju dengan ukuran yang biasa anda kenakan.

2. Bahan Tidak Transparan

Selanjutnya anda bisa memilih gamis kaos yang berbahan lebih tebal dari bahan kaos biasanya untuk menghindari terlihatnya siluet tubuh anda.

3. Gamis kaos dan Hijab

Jika anda ingin memadukan gamis kaos dengan hijab, pastikan hijab anda menutup hingga area dada dan punggung yang sesuai dengan ajaran dalam Islam.

Simak Juga : Contoh Baju Gamis Elzatta

Demikian beberapa tips memilih Baju gamis kaos yang bisa anda perhatikan untuk tetap berbusana yang nyaman dan tampil anggun tanpa harus meninggalkan syariat islam yaitu mengumbar aurat kita.
Author Profile

About Amat Handoko

Seorang Bloger yang ingin menjad lebih bermanfaat lewat tulisan, semoga bernilai Ibadah

0 Komentar

Posting Komentar